Selasa, 28 Desember 2010

Arsenal vs Chelsea 3-1

Bermain di kandang sendiri di stadion Emirates, Arsenal memastikan 3 poin penting untuk terus menempel  Manchester United.. 3 pemain tengah, Fabregas, Wilshere dan Song yang dibantu 2 pemain sayap lincah, Nasri dan Walcot mendominasi permainan yang membuat lini tengah Chelsea bekerja keras meladeni permainan cepat dan apik Arsenal, 1 gol di babak pertama dari Song dan 2 gol di babak kedua lewat kerjasama dan permainan yang menawan Walcot dan Fabregas, hanya mampu dibalas 1 gol oleh Chelsea melalui sundulan kepala Ivanovic memanfaatkan bola mati (tendangan bebas).

Hasil ini membuat Arsenal hanya berjarak 2 poin dari Manchester United yang sebelumnya mengalahkan Sunderland. Sedangkan bagi Chelsea hasil ini memperpanjang catatan buruk tidak pernah menang selama 6 pertandingan terakhir di Liga Premier dan hanya menghasilkan 3 poin dari maksimal 18 poin padahal Lampard dan Terry yang sebelumnya cedera dan selama ini dianggap penyebab menurunnya Chelsea, sudah tampil saat melawan Arsenal.

Sekarang setelah hampir separo kompetisi bergulir Man-United berada di jalur terdepan diikuti Arsenal dan Man-City, dimana posisi Chelsea ? ternyata ada di posisi keempat. Sekarang boleh dikatakan Liga Premier di Inggris menjadi salah satu liga paling kompetitif, tidak ada yang dominan sekali dan posisi klasemen di 6 teratas berubah-ubah terus. Sungguh sangat menarik…

No
Team
Main
Menang
Seri
Kalah
Point
1
Man United
17
10
7
0
37
2
Arsenal
18
11
2
5
35
3
Man City
19
10
5
4
35
4
Chelsea
18
9
4
5
31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar